Sabtu, 17 Agustus 2013

Bangun kesabaran, raih kemenangan

Sebelum saya memulai tulisan ini saya mau bertanya dahulu, apakah anda mau sukses?apakah anda mau jadi pemenang? Apakah semua orang ingin jadi orang sukses? Sebelum dijawab pun sudah pasti jawabannya YA.
Tapi saya nanya lagi, apakah anda mau sabar untuk menjadi sukses?mungkin ada yang berkata ya atau sebaliknya. Nggak apa apa. Tidak hanya anda, tapi masih da diluar sana yang berkata tidak( bisa jadi penulis termasuk,  hehe )

Sabar itu luar biasa dan sudah menjadi keajaiban setap orang.bila kita memerhatkan kehidupan orang sukses pasti kita mendapati kerja keras, keuletan, dan kesabaran dalam waktu lama. Sebab tidak ada kesukesan itu datang begitu saja seperti orang yang menunggu durian montong jatuh.seorang pengusaha sukses tidak enak begitu saja, dibaliknya ada kerja keras yang mereka lakukan sungguh sungguh yang dihiasi dengan jatuh bangun lalu jatuh dan bangun lagi.

Kekuatan untuk bertahan dan melakukan yang terbaik itulah kesabaranatau dalam arti lain sabar itu  mengendalikan emosi dan menahan diri. Sabar tidak hanya ketika ditimpa musibah, sakit, saudara meninggal, tapi ia dapat menjadi bahan bakar utama penggerak semangat,dan harapan meraih cita cita.
sabar untuk menghargai waktu sehingga mengunakan waktu semaximal, sabar dalam ekerja keras,    sabar dalam menjaga sikap dengan orang tua dan teman yang melahirkan kesopanan dan keramahan,  sabar untuk terus memberi yang melahirkan  kedermawanan.

Dengan bersabar seseorang bisa meraih kesuksesan. Kesabaran untuk gigih menjalan hidup membuat hidup terasa indah dan lebih baik dari hari ke hari 

1 komentar:

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *