Selasa, 12 Maret 2013

Alquran : sebab sukses dunia akhirat



Siapa yang nggak tau dengan alquran..? pastinya smua orang sudah tau. Tapi banyak orang  yang nggak tau kalau kitab yang satu ini menyebabkan sukses di dunia dan akhirat.terutama bagi yang ingin menjadi orang yang sukses di masa depan. Mungkin dia mengambil cara cara yang “mahal”.contohnya sering mengikuti bimbel dengan biaya yang tidak biasa, harus sekolah di sekolah unggulan, dsb. Dia lupa bahwa kunci sukses ada di alquran.
Sesungguhhnya alquran itu adalah nikmat
teragung  yang Allah berikan kepada hambaNYa. Bahkan Allah lebih mendahulukan alquran daripada penciptaan manusia. Buktinya :
الرحمن()علم القرأن()خلق الإنسان
(Allah) Yang Maha Pemurah,yang mengajari manusia, yang menciptakan manusia
Ayat diatas menggambarkan seolah olah manusia yang belum pernah belajar alquran berarti belum pernah  lahir di bumi. Berarti jangan jangan mayat yang berjalan jalan dong Jhihihi. Memang benar. Rasul bersabda : orang yang di hatinya tidak ada quran sama sekali seperti rumah kumuh yang mau runtuh. Berarti orang tersebut tidak ada gunaya sama sekali. Bener kagak...
Lalu Allah memberi kehususan bagi penghafal quran. Rasul berkata : sesengguhnya Allah mengangkat derajat suatu kaum dengan Alquran dan akan merendahkan suatu kaum dengannya pula.
Sahabat nabi terdahulu sangat gemar membaca alquran. Banyak diantara mereka yang sangat mendalami kadungan aquran. Dan akhirnya mereka (maksudnya umat islam)bisa berjaya berabad silam karena mereka mendalami, menghafal, da mengamalkan isinya.
Saya punya Bukti nyata tentang kehebatan quran :
Saya memiliki teman yang hafal quran. Orangnya pendiam tapi hafalannya lancar. Setahun yang lalu dia termasuk orang yang manja. Tapi 2 tahun kemudian setelah dia menyeleaikan qurannya, subhanallah dia selalu dapat ranking 1 di kelas dan 3 besar parallel.sifatnya berubah menjadi orang yang disiplin.
Sekarang sudah percaya kan quran itu mbuat sukses. Skarang tunggu apa lagi, yok menghafal quran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *