Kamis, 29 Mei 2014

pengalaman hidup si mura

  
              

 Kali ini saya mau bagi pengalaman dengan teman teman. Ini sebuah pengalaman yang membuat hidupku jungkir balik hingga 3600 derajat.
               
                Penasaran? Simak dengan baik ya..
                Namaku adalah Wildan Mura. Sejak kecil, hobiku adalah sepak bola. Kemana-kemana bawa bola. Tiada hari tanpa bola. Hingga ke sekolah pun, diam diam aku memasukkan bola ke dalam tas punggungku. Haha..
                Sebelum pelajaran dimulai, selalu ada waktu kosong untuk menyepak bola. Bahkan, membentuk sebuah tim dan bertanding.
                Saat itu kelas 3 sd. Tepatnya hari Rabu.. hampir aja aku lupa membawa bola karet berwarna kuning. Untung, ibu mengingatkanku.
                Seperti biasa, sebelum sekolah dimulai.. di depan kelas (kelasnya di lantai 2) ku menendang bola. Suara dentuman tak bisa dihindarkan hingga akhirnya membuat sebagian kecil orang menengok siapa yang membawa bola. Aku tampak bahagia karena aku sudah punya banyak teman untuk memulai sebuah sepak bola ruwet. Alias, gawang cumin satu. GOLPER.. Gol kipper..
                Bola berulang kali terpontang panting hingga akhirnya jatuh ke bawah meninggalkan kami yang berada di atas gedung. Ku lirik jam dinding, kurang 5 menit bel masuk. Mungkin ini last shoot… Hya…!
                Bola dapat dimuntahkan dengan mudah oleh kipper. Namun  bola kembail jatuh ke bawah. Sontak, kami semua memanjat pagar sekolah. Termasuk aku. Melihat ke bawah. Mencari orang tuk meminta tolong untuk mengambilkan bola. Entah mengapa badanku terasa didorong oleh seseorang. Namun dibelakang tidak ada yang mendorong.
                Tangan yang menggenggam seakan terlepas begitu saja. Lepas,. Badanku melakukan salti ke depan yang tak pernah ku lakukan sebelumnya..! I were flying…
                Udara tak kuasa menahan badanku yang beratnya 20 kg. Badanku terasa didalam blender. Dikocok berulang kali. Pandangan ku merah. Seakan dekat dengan kematian. Kurang 1 meter pendaratan darurat akan dilakukan. Namun salah. Kepalaku lah yang pertama mencium baunya tanah. Dan… Pandangan ku merah..
                Ku tak bisa merasakan apa pun. Aku didalam ruangan yang gelap. Tak berpenghuni. Seorang pun tak ada. Ku berteriak.. percuma! Sekali lagi ku mencoba..
                AHHH!!!
                Ku bangun dengan nafas tersengal sengal. Aku dimana? Ternyata aku dirumah sakit. Semua orang pun tersenyum melihatku terbangun. Alhamdulillah… Allah telah memberiku kesempatan hidup.
                @nakamura_san27
                Wildan Mura
               














                                                                                                        










                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *